Pembukaan di Websitenya Bepe

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Website ini tercipta lebih pada keinginan saya untuk berbagi cerita dan pengalaman seputar profesi yg sangat saya cintai sebagai pesepakbola, website ini akan banyak berisi tentang kegiatan, opini serta tanggapan saya terhadap hal hal yg terjadi di sekitar maupun tentang diri saya, lebih dari pada itu website ini akan menjadi media bagi saya untuk memberikan berita yg sebenar benarnya tentang diri saya.

Satu hal yg pasti keberhasilan tidak akan pernah terwujud tanpa adanya perjuangan, pengorbanan, totalitas serta keyakinan lebih dari pada itu kita serahkan kepada Allah SWT untuk menentukan, kita tidak akan pernah menjadi dewasa jika tidak pernah mengalami benturan(masalah) bagaimana kita mampu melompati tembok itu yg nantinya akan membuat kita lebih bijak dalam melangkah dan menentukan sikap dimasa depan.. Semoga website ini bermanfaat bagi pembaca..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

With Love

BAMBANG PAMUNGKAS


[sooooo.... x)]