I'm Coming Back

versi sopan dan sopin : huallow evribadi!!! i miss u so muchh.. interneeett.. daku jarang bertemu dirimu.. ahhahahaha *lebay is on mode
jangan heran yah, kawan kawan sekalian. saya emang udah jarang banget megang yang namanya benda elektronik macam laptop sama hape. udah hampir ga pernah sejak saya masuk ke sekolah saya yang baru. huhuhu. sedih deh pisah sama kalian. apalagi fesbuk, blog, frenster, hi5, plurk, twitter, myspace, multiply, netlog, sama opera saya ga ada yang megang. hwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaa... ;( sedih banget..
sampe kemaren, saya baru dapet cuti 2 minggu [ceilah bahsanya cuti boo]. jadi saya bisa bermain dengan gembira bersama leptop dan hape saya tercinta ini. saya perkenalkan saja, leptop saya ini bernama toshi, yang mungkin bagi kamu uda ga asing lagi. *yaialah, itukan kalo ada 2 huruf belakangnya jadi merk barang elektronik. trus hape saya namanya noki, umurnya 5700 [maksudnya, tipenyaaa..]
udah perkenalan dari temen saya itu. sekarang saya mau cerita nih. oia, apakah kamu ada ngerasa aneh baca tulisan saya? mungkin dari segi tulisan, titik koma, eyd ato apa gituu?? ada nggak?? ehehehe gini, saya merubah bahasa "gw" jadi "saya" karena disebabkan beberapa hal yang menyebabkan saya harus dan dengan terpaksa mengubah hal yang sudah saya senangi sejak lama itu sekarang. O_oa
yaaahh.. saya nggak perlu nyeritain panjang lebar, yang jelas saya sebisa mungkin begini. ~O~ [walopun terpaksa]
tapi tenang aja, saya nggak bakal lama kok seperti ininya. @.@? haaah?? saya mo nyoba dulu, enak nggak nulis kayak gini. liat ntar dulu gimana..
mm.. yaah.. gw.. [laah, ko balik lagi?] bodooooo!! :p

versi original : gw sengaja nulis diawal dengan gaya sok formal biar pada penasaran. hahaha. yaaah.. inilah aslinya gw.. dulu gw suka banget nulis.. sejak gw kenal internet, gw mulai nulis di blog kesayangan ge ini. eh, sbenernya blog awal gw bukan yang ini debg. dulu ada, pernah waktu pertama kelas 8, gw bikin akun di blogger juga, tapi karna ga niat bikinnya alias cuman gara-gara ada eksul tik doang trus buat ya udah, terlanta dah tuh blog. sampe sakarang, anehnya nyo, gw sama sekali ga bisa nemuin nama apalahi passworsnya di otak gw! ajaaaibb.. :ptrus nih ya, gw juga pengen banget nyeritain perasaan gw. hohopopopohoho. jarang jarang kan gw mo cerita tentang ini??? hahahahahha. jadi gini, sekarang kan lagi malem taun baru. hmmm.. udah masuk taun yang baru sih. abis sekarang kalo nengok ke arah jam dinding diatas gw, udah jam 1an. hahahah. gokil!! tapi itu yang gw suka. besok gw udah ke jogja. lusa gw uda pulang balik kerumah gw yang ke.. berapa yach? *bingung euy* yaah.. yang kesekian gitulah. tapi gw yakin, gw bakal bisa bertahan disana. karna itu, gw sempetin dulu nulis yang paaaaaaannnjaaaaanngg... buat ngobatin kangen gw ini. yaaahh sekalian pemanasan lah, buat kalo besok ada waktu nulis lagi. hwehwehwehw.
jangan heran. gw lagi bingung banget nih. gw keinget memori gw waktu smp dulu. gw pernah suka sama seseorang dan sekarang gw keinget lagi. gw tegesin, keinget lagi. gara gara liatin foto foto yang pernah dibuat dulu. wakakakakakkakaka. gila. tapi gw udah berusaha buat jujur kok. apalagi searang dia jadi salah satu sobat deket gw. tapi tetep aja gw ga bisa jauh jauh dari dia juga. huuuh.. :p becanda.
ko rasanya mulai gelap yaaah?? waahh.. lampu mati!! sial.
yaudin, gw udahan dulu yegh. dadadadadadadadaddadadadada