Back to 16 Years Ago

kembali ke tempat dimana 16 tahun yg lalu saya dilahirkan. tepatnya bukit tinggi, sumatra barat. berhubung waktu kemaren pakde saya nikahan di sana, jadilah sekeluarga besar pergi ke padang.

Day 1 ( kamis, 30 Juni 2011)
hari pertama berangkat dari jakarta naik pesawat ke padang. sampe dengan selamat di bandara minangkabau sumatra barat.


Day 2
ke jembatan siti nurbaya. katanya dulu jembatan ini dibangun untuk si datuk maringgih mau ngelamar siti nurbaya. jadi jembatanya itu menghubungkan ke gunung atau bukit ya? ya gitu deh pokoknya. dari atas jembatan pemandangannya bagus, ada kapal kapal gitu kalo malem.


disambung sorenya mandi di sungai, jadi saya sama sodara sodara yg lain mandi di sungai udah kayak kecebong. maklum, nggak pernah mandi di sungai sebelumnya. haha. kita bener bener mandi di sungai, sabunan ama sampoan di sungai itu. hha asiiik :D


Day 3
ke ngarai sianok. terlalu banyak cerita saya jadi bingung mau nyeritainnya. hha. yang jelas pemandangannya bagus. hhe
sempet ke gua jepang juga, tapi ya cuma gua gitu aja tempat dulu pas pertempuran lawan ama belanda.


terakhir ke jam gadang :D agak miring ya ngambil gambarnya, jadi kaya menara pisa! hehe ngarep.


segitu aja liburan di padangnya. oiya sempet juga ke rumah sakit riri, tempat saya lahir dulunya. hha :D
saatnya balik ke kampus besok, wish me luck!