TesTon XXI

hari ini, sore ini, dan tentu saja bukan sekarang. dilaporkan langsung oleh saya, anindya dewi sebagai sang pengawas yang termasuk dalam golongan JB (bukan justin bieber yak).
tadi sore mulai pukul 15.30 telah dilakukan tes peleton tahap selanjutnya, yang mana pada saat tes pertama kali saya tidak bisa menghadirinya karna alasan penting. maka saya menyempatkan diri untuk mengikuti pada tahap selanjutnya.
oke, langsung pada ceritanya. saya datang telat. TELAT. oke itu ga begitu penting untuk dipanjang lebarkan. tapi yang harus diketahui adalah, saya terlambat karna saya hairdrieran terlebih dahulu. yak begitulah.
lalu,, hmmm... oia, saya tentu saja saltum. ?? karna jaket yang saya kenakan adalah jaket almamater, sedangkan yang lain ya jaket peletonnya masing masing lah masa iya pake jaket training? nah terus, pertama tama itu saya cuma keliling dunia gitu., ga jelas. terus moto motoin secara candid (tapi anehnya kok ya ada yg nyadar kamera ya?). abis gitu, saya ikut ikutan orientasi mereka (adek, bukan temen). eh, mana saya kan ga begitu apal yak. jadi yaa.. tanya sana sini dulu kalo mo orientasi. huehehehe
loh kok mulai ga formal gini? yasudahlah, susah kalo formal formal.
nah yak terus kan gini yak, aku muter muterin adek. asik banget deh, bisa ngerjain adek. apalagi adeknya ga tau kalo aku bukan peleton alias tim JB tadi. hueheheheheks
hmmm.. apalagi yak? banyak deh, apalagi pas ini nih, pas gantian yang dari GOR ke Gedung C. disitu seru banget aku udah mulai biasa gitu. huahahaha
mulai naik turun gitu pich controlnya. abis gitu kan, banyak banget yg ga apal orientasi. tapi kalo yang satu itu yaaa.. aku tau lah, tapi aneh juga ya nanyain kaya gituan ke adek. dengernya bikin mual. hueeek.
mmmm.. terus aku smepet ngerjain adek gitu kan, aku masuk ke C10. disitu ada puput, rahajeng, pkw, sama audina. nah kan mereka duduk di pojokan gitu. pas aku masuk, aku disuruh duduk disalah satunya. ngecoh adek gitu. asik deh.
sayang ga ada fotoku sendiri -_-
yaudah yak, sekian dulu informasi dari saya. kalo ada yang ga begitu jelas ya saya mohon maaf aja. abis udah saking nafsunya sih. loh?
bubye :)