Presentasi Tim di TN

di tn, udah jadi agenda kalau semua kegiatan itu dipresentasiin ke adek adeknya. nah, berhubung aku termasuk ke dalamnya, jadi mau gak mau ikut juga, aku tuh ikut 3 presentasi. yang pertama presentasi osis pk, aku masuk yang pk, komisi 2. ini dia manusia manusianya :



dari kiri ke kanan yak : Aku, Kak Shinta, Bang Nazal, Hafizhan, Bang Salim, Ridho



kalo yang ini tuh tim karawitannya tn.. angkatan 20 pastinya. ini pas latian mau prestim kesenian.
















dari kiri ke kanan : Lia, Dhira, Aku, Bapak yang ngajarin, Ganjar, Almaz, Dhana.

nah kalo yang terakhir ini pas prestim olahraga. ahahaha. ketauan deh, aku ikut apaan. hahahhaa


dari atas : didit, sindhu, sama ryando
yang bawah : aku, lia, dhira



yaudah deh, karna ini pesiar yang bentar banget, jadinya cuma ini aja yang bisa aku post. ok ok :))
ghutbai for next time :)