Kudus Kota Kenangan

Udah tau kan, kalo gw tuh pindah pindah rumah udah gape banget. Mulai pertama gw ngerasain udara alias lahir, di padang, terus pindah ke jogja beberapa bulan sembari rumah gw yg dijakarta ini dbangun. Terus lanjut dijakarta yg sekarang gw tempatin. Paling lama ni, 8 taun aye di jakarte. Abis itu pas kelas 5 semester awal pindah ke ambarawa. Nah loh. Gw paling berat pas dsono. Gimana ga, anak gaul pake lo gue tau tau musti ngomong aku kowe. Walah. I just die! Wokwokwokwok

Lulus esde dsono, pindah lagi gw ke demak. Kelas 8 tengah smester awal gw pindah lagy, tapi agak deket ni. Masi di pantura juga. Yaitu ke kudus. Tadinya gw sempet yg males gt pindah kekudus. Soalnya gw udah ngerasa pw aja di demak. Uda enak juga di sekolah. Eh, malah pindah. Pertama gw masuk di smp kudus itu, gw sempet yang.. Buset, tinggi [sombong] bener anak anaknya. Pada bawa hape, pada masang earphone gt loh di depan kelas. Terang gw komen komen ga jelas dalem ati tapinya. Eh, gw dimasukin di satu kelas yg rame. Maksudnya yg cukup dipandang didunia perkelasan di smp itu. Wuakakaka

Nah, perjalanan gw mulai dari sini.

Gatau yah, bingung juga. Gw ga begitu akrab sama temen skelas gw yg punya jabatan gt diskolah. Gw lebih nyambung sama yg biasa aja. Yg ga banyak urusan sama guru guru. Susah deh kalo dijelasin. Oya, rumah gw tuh di depan skolahan. Ya ga pas adepadepan gt si. Jadi sbelah skolah gw kan gereja, trus rm.padang