4 days @ jakarta

Yippy!! Gw kemaren pulang cuy. Langsung dah gw ke jakarta. Abis gitu, cuma libur 6 hari doang lagi. Jangkrik tenan. XP
1. Hari pertama gw hari minggu, gw ga kmanamana. Gw bangun jam 10 stelah tidur jam 1 pagi. Gw ga ada nyawa waktu itu. wakakakaka
2. Senen. Gw pergi ke mangga dua ama mama and nenek gw. Yg belanja si nenek gw. Gw jadi kuli angkut doang. Wekekeke. Ya gw beli celana doang.
3. Selasa. Gw ke bogor beli roti unyil. Abis gitu malemnya gw karaokean. Seru banget nih. Masa gw nyanyi, skornya diatas 9o mulu? Wakakaka. Mesinya rusak gw pikir. Gw nyanyi dear god, when u tell me that u love me, cinta terlarang, im yours, masih cinta, sama link (laruku). Heb0ooh!!
Trus gw pulang dah ke jogja. Jumatnya alias hari ni, gw musti balik ke kandang. Dadadadadadadadadada :)
Wish me luck!