Baru Tau

barusan aja, gw nyari nyari lagu baru di gugel. eh, nemu list : "let's get the beat - afgan feat. cinta laura". emang dasar gw katro, gw langsung aja klik itu link. abis penasaran banget, emang selama 2 bulan gw menghilang dari jadat entertainment ada lagu yang beginian.eh ternyata setelah gw klik, dan gw klik lagi link yang tulisannya DOWNLOAD, gw nungguin berjam-jam. sial nih im2 mana lemot abis. setelah menunggu berjam-jam lamanya, gw dapet juga tuh lagu. ternyata... setelah gw puter sekali, gw sama sekali nggak ngeh.
maka, gw puter ulang tuh lagu untuk yang keduakalinya, baru di sesi kali ini gw mudeng. yang bersuara pertama kali itu cinta laura. trus afgan masuk pas mau reffnya. busseet..
backsound yg jadi sorotan gw. ntah ni kuping gw yang eror ato gimana. gw dengernya, melodi penghianat cinta yang dibawain sama maia feat. cinta laura. nah loh?
bodo amat sih sebenernya. tapi jadi aneh aja gitu, hehehe.
yaudah deh. oia, buat pihak pihak terkait, saya minta maaf kalo ada salah kata atau salah kalimat. terima kasih. :)

-nih kalo mo donlod, klik!!